BlogApuccino

Agustus 17, 2008

Tentang Seseorang

Filed under: Uncategorized — siahaan88 @ 5:05 am

Sulit untuk menuliskan sesuatu tentang seseorang itu. Sungguh sulit, entah kenapa.. Dia itu, serba tidak jelas. Terkadang siang, kadang malam. Spesialisasinya adalah membuatku selalu termotivasi untuk melakukan yang terbaik. Seolah-olah dia itu salah satu bagian penting dalam hidupku, sama seperti keluargaku.

Memang, sudah setahun ini aku tidak melihat wajahnya. Jujur, aku sangat ingin melihat senyumnya lagi, tidak cuma dalam foto-foto. Ingin bertemu dengannya suatu saat nanti…

Banyak teman bilang aku bodoh. Cari yang laen aja, masih banyak ko’, katanya. Aku tahu mereka mengatakan hal itu karena mereka peduli kepada sahabatnya ini. Tapi sebenarnya, teman-temanku tidak mengerti…

Seseorang itu.. DI manapun kau, apapun yang kau lakukan sekarang, ketahuilah aku masih akan di sini untukmu..

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.