BlogApuccino

September 29, 2008

Sukabirus………… I’ll Miss You!!!!

Filed under: Uncategorized — siahaan88 @ 2:46 pm

Huooooaaaaahhh…… Ngantuk berat… Capek sekali terasa badan ini. Dari hari tibanya saya di Paris van Java tanggal 27 Maret lalu, kegiatan seolah tak pernah berhenti. Selalu ada yang dijalani. Maklum, rencana kepulangan ke Semarang hampir tiba. Banyak sudah yang terlewati, dengan kesimpulan: ternyata Bandung hampir tidak ada beda dengan kota lain….

Perjalanan ke Bandung juga dilalui dengan tidak mudah. Dengan tujuan untuk menekan biaya, keberangkatan harus dari Jogja, karena tidak adanya KA Ekonomi Semarang-Bandung. Perbedaan harga yang sangat dalam menghasilkan resiko yang tidak ringan. Tidak bisa istirahat dengan tenang di KA Ekonomi, merupakan beban yang sangat sulit dibawa. Semuanya dilalui dengan satu tujuan: mengunjungi Sukabirus….

Ternyata, menuju ke sana tidak semudah membalikkan telapak tangan. Saya dan teman sempat tersesat sangat jauh dari tempat tujuan. Teman saya sampai menggerutu kepada saya, namun itu tidak menyurutkan niat saya ke sana. Setelah menempuh perjalanan sekitar 2 jam-an (1,5 jam perjalanan+0,5 jam lebih tersesat), akhirnya tempat itu ketemu juga..

Sukabirus merupakan sebuah jalan kecil menuju ke kompleks kampus STT Telkom, Dayeuh Kolot, Bandung. Tidak ada yang istimewa di sana. Yah, namanya juga jalan kecil yang ‘hidup’ karena mahasiswa. Jelaslah, saat-saat libur lebaran begini, keadaan sangat sepi. Hampir tidak terlihat aktivitas ekonomi masyarakat yang aktif. Semua seolah “mati”.

Di sana, berdirilah sebuah gedung 2 lantai yang dimanfaatkan untuk kos-kosan, cewe’ (lantai 1) dan cowo’
(lantai 2) gabung. (Ini sempat memuat saya sangat heran. Namun akhirnya saya mengerti, hal ini sudah biasa di kota Bandung). Sesuai dengan warna cat dindingnya yang putih, dinamakan lah rumah kos ini “White House”.

Nah, apanya yang spesial? Salah satu penghuninya, yang bernama ******* (nama disamarkan), adalah wanita idaman saya sejak lama. Ini adalah pertemuan saya yang pertama kali sejak tamat dari SMA. Deg-degan memang, karena saya sangat lemah dalam menghadapi wanita..

Tak disangka, sambutannya sangat hangat. Ini yang membuat saya melupakan segala keletihan perjalanan saya. Ada banyak perubahan dari dia: tambah gemuk dikit, rambutnya tambah panjang, lebih mandiri, juga tentunya jadi lebih manis.. Haaaaahhhh…………… Seandainya suatu saat mimpiku terkabul……. Aku mohon Tuhan!!

Oke, cukup. Sebenarnya banyak yang ingin ku sampaikan. Banyak yang ingin kubagi dengan dia. Anehnya tak ada satupun yang keluar dari mulut. Hanya bia diam sambil nonton gak jelas di TV kamarnya.. Seolah tak ingin pergi dari sana. Ingin terus bersamanya, tapi aku sadar, realisasi mimpi-mimpiku mungkin hanya sebatas teman…

Yah, apapun itu, semuanya sudah lewat. Kembali menghadapi kenyataan. Tatap ke depan, terus bekerja keras. Aku tahu, Tuhan telah mendengar doa2 ku…

Sukabirus……………………………………….. I’ll Miss You!!!!!!

1 Komentar »

  1. oi!!!!!!!!!bang mike……….. Bongot Ne,,,, ingat tak???? okh iya,, tukeran link yok………

    Komentar oleh Aganix — Oktober 20, 2008 @ 9:04 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.